RSS

Don't Judge Me !


Sama seperti manusia lainnya, aku juga memiliki kelemahan. Kalau disuruh menyebutkan antara kelebihan dan kekurangan, aku lebih lihai dalam menyebutkan kekuranganku. Bagi ku mengakui kekurangan yang dimiliki bisa memotivasi diri untuk menjadi lebih baik karena kita sadar bahwa kita masih banyak kekurangan yang perlu untuk diperbaiki.
Aku termasuk orang yang tidak suka diatur. Aku tidak suka orang lain ikut campur dalam hal yang berkaitan dengan hidupku. Tapi bukan berarti aku tidak mau menerima kritik orang lain. Aku juga bisa dibilang orang yang sensitif alias cepat marah kalau ada hal yang tidak sesuai dengan hati. Kata orang, aku keras kepala dan manja. Ya aku akui itu. Bahkan aku ingin menambahi kalau aku egois. Bagiku hidupku adalah hidupku dan hidupmu adalah hidupmu. Aku tak takut menyebutkan serentetan kekuranganku. Aku tak pernah takut orang akan menjauhiku. Justru aku ingin tahu siapakah yang mau menjadikan aku teman dengan seabrek kekuranganku ini.
The main point, you are only know my name, not my story n my life, so don't judge me !

2 komentar:

Muhamad Ratodi mengatakan...

semoga dengan saya komen di postingan ini ga bikin mbak marah ya :)

dont judge anyone before you can judge urself

Ranie's mengatakan...

Tetep semangat ya cinde. Seperti apapun kamu, itu yang indah dan terbaik untukmu. Gak peduli orang bilang apa, q yakin kamu tau batasan untuk bersikap.
^^

Posting Komentar

Copyright 2009 Kepingan Inspirasi. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates