RSS

Diary Ekspresi Q


Dear Diary....
Kata orang cinta itu begitu indah. Memang benar, karena saat ini aku merasakannya. Tak sedikit orang yang mengatakan cinta itu pahit dan merana. Entahlah, mungkin semua itu benar.


Diary sayang....
Sosoknya seperti hantu. Bukan menakutkan, namun sebaliknya. Dia seperti hantu karena bayangannya selalu menemaniku ditiap hembusan nafasku.Tiap kata yang dia ucapkan selalu menenangkan hatiku. Dia memang hantu hatiku. Mungkinkah ini energi cinta yang kata orang bisa mengubah segalanya....?
Sosoknya selalu membuatku rindu. 


Diary sayang....
Saat ini dia begitu jauh dari pandanganku. Jarak yang jauh telah memisahkan kita. Namun aku merasa dia begitu dekat denganku. Tiap bersamanya, aku merasakan dia sangat dekat denganku. Aku harap dia pun merasakan apa yang aku rasakan selama ini.
Aku suka ketika dia tersenyum, saat itu juga hati ku tenang. Entahlah aku tak pernah peduli kata orang. Bagaimanapun dia, tetaplah dia yang telah mengisi hari-hariku dengan cinta. Aku tulus menyayanginya. 


Diary sayang....
Hari ini aku sedih banget. Berjam jam aku menahan air mata ini. Suliiiiiiiiiiittttt sekali untuk tidak menangis. Aku merasakan kalau aku hanya bayangan semu baginya. Aku merasa dimatanya hanya seorang anak kecil yang selalu ingin dimanja dan dibuatnya tertawa. Aku bahagia ketika dia mengatakan aku adalah segalanya, aku bahagia ketika dia tak mau menyembunyikan lagi hubungan ini. Aku bahagia ketika dia tak segan segan mengakuiku sebagai kekasih yang dia sayangi. Tapi kenapa masih ada rasa lain dihatinya...? 


Diary sayang....
Kita pernah memutuskan hubungan untuk beberapa bulan. Saat itu aku seperti kehilangan separuh jiwaku. Namun aku bersikap tegar dan menerima kenyataan itu. Tidak ada sapaan darinya membuat hariku kurang bersemangat. Tak selang beberapa bulan, sepertinya dia merasakan rasa yang sama. Dia tak henti hentinya untuk membuka lembaran baru lagi bersamanya. Sulit bagiku memberi kesempatan kedua saat itu. Rasa sakit itu terlalu dalam. Namun ketulusan cintaku mengalahkan semuanya. Aku menerimanya, aku memberi kesempatan kedua. Dari situ aku begitu yakin jika dia begitu tulus mencintaiku dan menyayangiku. Aku membuka lembaran baru bersamanya, berharap tak ada rasa lain dihatinya. Hari ku kembali penuh semangat. Aku sadar, tak ada yang bisa menggantikan dirinya dihatiku. Hanya dia.


Diary sayang....
Malam ini aku ingin sampaikan salam rinduku lewat angin malam. Bersama kasih dan sayangku, ku dekap bayangan indahnya. Ku rasakan senyumannya berada didekatku malam ini. 
Tuhan...jaga dia disana. Lindungi dia dari segala hal yang melukainya.
Tuhan...ku harap dia merasakan cinta ini.
Tuhan...andaiku boleh meminta, jadikan dia yang terakhir dalam hidupku.
Tuhan...tolong aku, tolong jaga dia, karena aku sayang dia.

6 komentar:

Edi Kurniawan mengatakan...

Hiks hiks hiks... saya jadi ikutan sedih.:-D

sabar mbak, "semuanya akan indah pada masanya", kutipan dari seorang teman. hehehehe

AJe mengatakan...

Tuhan selalu mendengar doa hambanya Cyn. Keep smiling and fighting!

Cyn Amore mengatakan...

hohoho...mkasih. Smua itu terinspirasi dari certa temen kok, hehe....

Chilfia Karunianty mengatakan...

so sad.. :'(

k[A]z mengatakan...

waah cinta ^^

ananda mengatakan...

duh sabar yah :) #speachless

Posting Komentar

Copyright 2009 Kepingan Inspirasi. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates