RSS

Penghuni Kos Dodol (Part 2)


Hmmm...masih inget kan dengan cerita ku "Penghuni Kos Dodol (Part 1)" Mau tahu kelanjutannya...?
Let's !


Terakhir aku menceritakan sosok tentang Ana. Masih banyak hal yang lucu tentang dia, tapi lain kali saja aku bedah secara ekslusif dunianya. Di kos "Az-zahra" juga ada si kecil, Tika. Karena perawakannya yang paling kecil, dia sering dijuluki "si kecil". Gadis asal Ambarawa ini selalu ceria, dan dia yang paling sering tidur lebih awal dari yang lain. Karena jarak rumahnya tidak terlalu jauh, dia sama seperti Laila yang sering bolak-balik pulang. Ada si hitam manis, namanya Dita. Dia paling muda di kos. Gadis asal kota batik ini yang paling sering debat, khususnya dengan Ana. Sebelum tidur, dia gak kan pernah lupa dengan botol minumannya. Jadi gak asing lagi kalo diatas bantal ada botol minuman. Hehehe...Aku pernah mendapati dia mengingau, berbicara tak jelas ketika tidur. Tapi dia gak percaya kalo dia berbicara sendiri ketika tidur. Temen-temen pernah mengambil gambar berbagai ekspresi dia ketika tidur, lucu juga :D. Untung gak diupload di facebook.
Teman yang kadang bikin aku gregetan namanya Ita. Gadis berkulit kuning langsat ini berasal dari Jepara. Meski kadang bikin gregetan tapi bagi ku dia anak yang cukup dewasa dalam bersikap. Dia selalu memberi masukan bagus ketika ada suatu masalah.
Satu jurusan dengan Dita, Tika, dan Avita (akan aku ceritakan dibawah) yakni Rekam Medis, dan mungkin mereka semua yang akan lebih dulu meninggalkan kos ini nantinya ketimbang aku, Ana, dan teman lainya, karena dia mengambil D3. Wah gak bisa bayangin nantinya kalo kos ini sepi tanpa ada mereka lagi. :-(
Kos ini juga gak akan rame tanpa adanya Nara. Aku sering menjulukinya "si item" (sorry cah ayu nan item....hahaha). Dia paling suka maen game di laptop bareng Ita. kadang bisa lebih 2 jam maen game. Pokoknya getol banget ni anak kalo maen game. Meski gak tiap minggu dia pulang ke rumahnya di Pati, tapi di lebih sering pulang daripada aku. Pulang untuk melepas rindu pada pujaan hatinya, cuit cuit....Oh ya dia satu-satunya anak di kos ini yang berpacaran dengan brondong. Tapi cukup awet juga. Sebenarnya dia juga menyimpan rasa ama salah satu temen sekelas di kampus. Cinta 2 hati gitu....Si brondong tetap pilihan hatinya (Bravo nara...!).
Dita, Ita, Tika, Laila udah aku ceritain. Tinggal Ayu, Avita, dan 1 penghuni baru, namanya mbak Ika. Ayu satu-satunya penghuni kos yang gak termasuk eror. Dia jarang gabung untuk sekedar kumpul. Gadis asal Pati ini orangnya lembut. Dia gak terlalu suka ama nasi, lebih doyan mie. Kalo Avita gak terlalu aku ketahui hari-harinya. Yang aku ketahui dia jago masak dan suka nyanyi gak jelas (piiizzz neng....:D). Mbak Ika sendiri baru masuk ke kos ini satu minggu yang lalu. Dia mahasiswa semester 4. Moga dia gak terbawa eror oleh kita (jaga-jaga mbak....)

Kaya gado-gado aja ya ni kos. Gak rame rasanya kalo salah satu dari kita gak ikut eror, hahahaha....
Banyak cerita seru yang akan menemani perjalanan hidup kita di kos ini. So, tunggu cerita dari para penghuni kos dodol ini selanjutnya...

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Kepingan Inspirasi. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates