RSS

Q Ingin Seperti Mereka


Tak ada salahnya kan kita bermimpi. Tak ada yang melarang kita untuk berimajinasi, kecuali diri kita sendiri. Bermimpi memiliki atau menjadi sesuatu yang kita harapkan. Begitu juga dengan aku. Aku yang hanya memiliki keterbatasan kemampuan, aku yang hanya manusia biasa yang bisa berharap. Q ingin seperti mereka yang mampu menaklukan dunia dengan karya2nya. Q ingin seperti mereka yang mampu mengukir sejarah dengan buah pikirannya.
"I have a dream"....aku memiliki impian, mampukah aku menggapainya ? sanggupkah aku melahirkan karya untuk dunia ? Satu keyakinan di hatiku, Q PASTI BISA. Bercermin dari para manusia pencetak prestasi, semangat ku tumbuh, berkobar di hati. Mereka bisa, kenapa q tidak??! Bravo n SEMANGat Karena Allah....!



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Kepingan Inspirasi. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates