RSS

The Great Weekend (Part 1)


Seperti janjiku dipostingan kemarin, aku bawa oleh-oleh cerita seru dari Kota Wali, Demak. Dua hari satu malam mengukir cerita indah nan seru bersama teman-teman. Dari perjalanan berangkat sampai akhirnya kembali ke kamar masing-masing dikos. Hmmm...kayaknya jangan lama-lama deh aku basa-basi, banyak mata menunggu ceritaku (iiihh pede...) :D

Perjalanan Semarang-Demak tak lebih dari dua jam. Selama perjalanan, mataku dimanjakan oleh pemandangan yang sebenarnya tak begitu indah, namun entah kenapa aku sangat menikmatinya. Di dalam bus, telingaku dengan terpaksa menikmati lagu-lagu Jawa yang diputar oleh sang supir. Mungkin karena penumpang didalam bus mayoritas para ibu-ibu. Aku ingin berteriak rasanya waktu itu, karena sangat panas didalam bus. Untungnya tak lama kemudian aku dan teman-teman segera turun dari bus.

Sudah sampaikah...?? Ternyata belum kawan. Kami harus naik bus kecil dulu untuk sampai ditujuan. Terik panas matahari cukup menyiksaku. Ingin rasanya sampai dan segera merebahkan tubuh ini. Awalnya aku kira, hanya beberapa menit saja bus kecil ini membawa kami ke tempat yang dituju, ternyata tak lebih dari satu jam  kawan !!

Setengah perjalanan hanya rumah-rumah penduduk yang tampak oleh mata. Tapi kemudian banyak perahu besar dan kecil disekeliling jalan yang kami lalui. Bau air laut dan ikan mulai tercium, pertanda tak lama lagi kami akan tiba. Bus berhenti ketika salah satu temanku, sekaligus tuan rumah memberi aba-aba pada supir. Huuuuffhh sampai juga akhirnya. Kami tiba di rumah sederhana bercat biru. Aku lihat sekeliling. Di depan rumah penduduk adalah sungai atau lebih tepatnya tempat beristirahatnya para perahu. Jadi sepanjang hari yang akan tampak oleh mata adalah perahu-perahu besar.

Kami disambut hangat oleh keluarga temanku. Capek, panas, dan penat aku rasakan. Semuanya istirahat sejenak merebahkan tubuh sampai akhirnya kami harus mengisi perut kami yang sudah memanggil-manggil sejak perjalanan tadi. Woooww...makanan didepan kami begitu mengundang selera. Karena daerah ini adalah pesisir, maka tak ketinggalan hidangan seafood disajikan. Kami semua makan dengan lahapnya.

Setelah makan, shalat, dan mandi, aku dan teman-teman bersiap-siap untuk menikmati panaroma laut di sore hari.
Bagaimana cerita aku dan teman-teman bermain ditengah lautan ? Bagaimana kami menikmati keindahan alam laut di sore ?
Nantikan kelanjutan cerita ini ya.... See u....

8 komentar:

Syifa Azz mengatakan...

foto2nya dooonk :D

Cyn Amore mengatakan...

sabar...bentar lagi ada kok.. :)

Andro Bhaskara mengatakan...

wkwkwkwk.., bersambung yak..??

Cyn Amore mengatakan...

hu'um...
tnggu aja kisah selanjutnya, hehe....

Arya Poetra mengatakan...

Penasaran dibuatnya. Haha..

Cyn Amore mengatakan...

hihihi....

Phuji Astuty Lipi mengatakan...

pake part2 togh...heheh

Cyn Amore mengatakan...

hu'um...
mngkin ampe part 4, hehe...

Posting Komentar

Copyright 2009 Kepingan Inspirasi. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates