RSS

Preparing to Demak


Setelah sepekan menjalani aktifitas kampus, kayaknya gak ada salahnya kalo refreshing. Demak, jadi tujuan utamaku bersama teman-teman menghabiskan weekend ini. Sekitar pukul 11.00 aku dan teman-teman mempersiapkan segalanya. Ya jadi kaya bolang untuk dua hari satu malam. 
Saat aku menulis ini, disekitarku dipenuhi makhluk-makhluk cantik yang sedang mengemasi barang-barang, seperti baju dan peralatan lainnya. Bagaimana dengan aku sendiri ? Belum persiapan sama sekali, hehe... Geli juga lihat teman-teman ribut persiapan yang akan dibawa, padahal kita tidak akan lama menikmati Kota Wali. Hmmmm...gak mau lama-lama aku melototin laptop dan bercerita ngalor ngidul yang gak penting. Aku juga harus siap-siap sebelum aku dibanjiri oleh ocehan teman-teman. Moga weekend ini menyenangkan. Tunggu cerita aku dan teman-teman selama di Demak.
See u kawan...
Tunggu oleh-oleh yang aku bawa ya... :)

2 komentar:

Unknown mengatakan...

siip deh ditunggu oleh2 n foto2nya :)

Cyn Amore mengatakan...

siiipppp....

Posting Komentar

Copyright 2009 Kepingan Inspirasi. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates