RSS

The Great Weekend (Part 2)


Teng teng teng.......
Aduuuhhh maafkan aku kawan, karena baru sempat melanjutkan kepingan cerita liburan kemarin. Harus tertunda karena banyaknya tugas kuliah yang seabrek.

So, forgive me friends.
Now, i have time for continue my story. Would you like to read it?
Let's cekidot !

Pemandangan sore hari di laut identik dengan sunset. Selepas mandi dan sholat, aku dan teman-teman menunggu jemputan. Kali ini bukan motor maupun mobil mewah, namun sebuah perahu sederhana. Setelah kami semua naik dan tak lupa membawa sedikit bekal, perlahan perahu mulai dijalankan. Kayaknya wajib banget mengabadikan keceriaan kami diatas perahu yang sedang membawa kami ke tengah laut. Sambil merasakan angin yang sepoi-sepoi, kami berfoto-foto ria. Beberapa dari foto-foto yang diabadikan :






Perahu terus membawaku beserta teman-teman menuju tengah laut. Goyangan ombak membuatku merasa sedikit pusing. Tapi aku sangat menikmatinya. Terkadang ada teriakan keras nan lucu ketika ombak lebih besar menggoyangkan perahu. Sedikit dari kami yang takut, justru kami teriak kesenangan. Salah satu teman, begitu ketakutan, raut mukanya lucu namun kasihan. :D :D
Ditengah lautan, perahu berhenti. Salah satu pengemudi perahu menyuruh kami untuk turun ke lautan. Hah?! Gak salah nyuruh kami turun. Takut dan penuh kebimbangan menyelimutiku dan teman-teman. Sepertinya pengemudi perahu, yang tak lain adalah kakak dari salah satu teman ku yang menjadi tuan rumah, mengerti akan keraguan kami. Dan tiba-tiba.......dengan penuh keyakinan, dia keluar dari perahu dan turun ke air. Woww, tak seperti yang aku bayangkan. Ditengah lautan, kakak temenku itu gak tenggelam sama sekali. Melihat itu, beberapa temenku langsung turun tanpa ada rasa takut lagi. Bagaimana dengan aku ? Hmmm aku tak bisa ikut turun dengan mereka. Aku harus menemani salah satu temenku yang sudah mabuk laut. Sebenarnya aku juga tak ada niat untuk terjun ke air karena aku tak membawa celana panjang pengganti. 
Ini foto dimana teman-temanku terjun ke tengah laut dan menikmati pantai yang tak jauh dari tempat perahu kami berhenti.













Bagaimana dengan temanku yang sudah mabuk laut? Dia terkapat tak berdaya dan merebahkan kepalanya diatas pahaku... Kasian ya...hehe


Setelah puas bermain dengan air, aku dan teman-teman bergegas kembali ke daratan karena waktu hampir maghrib. Selama perjalanan kembali ke daratan, aku tak henti-hentinya memandang lukisan alam yang luar biasa indah ini, lukisan dari Sang Maha Pencipta.

Bagaimana dengan esok hari? Apa yang akan aku dan teman-temanku lakukan? 
Tunggu aja kelanjutan kisah ini. Karena masih banyak hal menarik plus lucu yang bakal aku bagi dengan kawan semua.

Berhubung sudah sangat larut malam, aku pamitan dulu. Mo siap-siap ke alam mimpi. :-)
See u kawan.....


2 komentar:

ana el_husn mengatakan...

good job...
great experience for us...

i with your story with us....

went we can a go together...........

Cyn Amore mengatakan...

ngmng opo to mbakkkkk...
:p :p :p

Posting Komentar

Copyright 2009 Kepingan Inspirasi. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates