RSS

Breaking Dawn VS Ayah, Mengapa Aku Berbeda ?


Kenapa postingan hari ini terlihat seperti ‘battle’….?
Breaking Dawn VS Ayah, Mengapa Aku Berbeda ?

Kenapa y…. Hmmm entahlah. Tapi keduanya seperti tengah bertempur di hati dan pikiranku. Hehe….
Bagaimana tidak, kedua film itu adalah film yang wajib ditonton (bagiku yang emang pecinta film). Dan keduanya hampir serentak dirilis di waktu yang bersamaan.  Bingung, mo nonton yang mana dulu ya…
Sejak beberapa bulan aku sudah menantinya. Apalagi Breaking Dawn yang udah aku tunggu sejak satu tahun yang lalu.
Akhirnya hari Jum’at (18-11-2011) aku putuskan untuk tonton Breaking Dawn lebih dulu. Butuh perjuangan buat dapetin tiketnya. Antrian yang panjang siap didepan mata. Tapi Alhamdulillah, aku dan teman-temanku bisa dapetin tiketnya. Ternyata gak sampai disitu aja perjuanganku dan teman-teman. Jadwal nonton kami adalah 16.30. Tapi…… aku dan teman-teman telat setengah jam !!

Why ??

Karena harus ikut rapat organisasi di kampusku dulu yang selesai  jam 16.58. Oh iya, aku beli tiketnya di siang harinya lalu balik lagi ke kampus karena urusan rapat. Akhirnya kaya maling yang lagi dikejar-kejar, kita sampai juga di bioskop. Ya allah… kita kehilangan banyak adegan. But it’s ok….no problem. Kira-kira jam 18.30 film Breaking Dawn rampung diputer. Seru….mantap…. pokoknya ok banget kesanku ama tuh film. Tapi sayang, tuh film cuma part 1. Ditunggu setahunan, tapi cuma setengah. Rada dongkol dikit sie…tapi gak papa deh. Lumayan untuk mengobati kangenku ama Jacob dan Keluarga Cullen, terutama Edward and Alice. Hehe….

Nie dia tiket Breaking Dawn yang harus ngantri panjang buat dapetinnya

Truz gimana dengan film ‘Ayah, Mengapa Aku Berbeda ?’

Film ini aku tonton di hari berikutnya (19-11-2011). Kalo yang satu ini gak ada antrian yang panjang, karena para pengunjung bioskop lebih pilih jam malam. Sedangkan aku pilih jadwal nonton jam 16.30.
Lagi-lagi aku telat kawand….

Hah?!  Kok bisa….?

Tapi aku telat gak nyampe setengah jam kaya film sebelumnya. Hanya 5 menit aja. Aku harus menunaikan kewajibanku sebagai umat muslim ketika adzan maghrib berkumandang. Lebih baik telat nontonnya daripada telat shalat. Betul ??!
Hmmm… dua hari ini kantong jadi kempes deh. Duit melayang and masuk ke pemasukan bioskop. J
Alhamdulillah pergulatan hati selesai sudah. Aku bisa nonton keduanya meski ada acara telat. J

Thanks kawand dah baca curhatanku ditengah malam ini. See u next time….



15 komentar:

arya.poetra mengatakan...

Belum nnton "Ayah mengapa aku berbeda" .. Jadi, belum bisa ngasih komentar banyak :D
Tapi, sangat suka dengan pengambilan keputusan di paragraf kedua dari akhir. Ya, mending telat nnton daripada telat shalat. Perfect Choise!

Cyn Amore mengatakan...

siiipp... Thanks :)

Hati Tambahan mengatakan...

Hmmmm... Pergumulan tentang nonton film neh hehe,
mending nonton 2x aja ;)

Hari ini breaking down, besok selasa ntn "Ayah, mengapa aku berbeda" itu.

Keep blogging :D

Cyn Amore mengatakan...

kmu yg byarin ya...hehe
thanks, keep blogging too :)

Unknown mengatakan...

dahulu aku pernah mempunyai permasalahan yang hampir sama. cuman waktu itu bukan tentang film, tapi tentang tempe dan semur ayam.

Cyn Amore mengatakan...

hah?!
tempe and semur ayam???
klo q plih kduanya, hahaha...

Hmm lam knal y :D

Unknown mengatakan...

Mbak cyn. mau nanya dong. Registrasi bloofers itu dimana????

maklum.. newbie

Cyn Amore mengatakan...

oke....
km dah gbung di grup FB bloofers lum?
klo lum, tak msukin, tp q gk tau fb km nie...
ntr dstu ada registrasi nya jga. Ayo join, rame lo... :)

Unknown mengatakan...

udah kok mbak... cuman rada bingung aja registrasinyaaaa....

Nama FB: Bayu Rahmatullah...

(berduka Indonesia kalah)

Cyn Amore mengatakan...

lnjutin di inbox fb aja y... :D :D

kalah bkn berarti akhir sglanya bgi ngri qt... :)

Wahyudi Sastria mengatakan...

huammm....Kalah atau Menang tetap MengIndonesia (sambil garuk-garuk kepala, merasakan bagaimana kekalahan itu begitu memukul ketika aku jadi pemain) Aku ngomentari apa si ya? haha...salam jumpa deh Mba, non atau siapapun...

Unknown mengatakan...

Mending kita makan sarimi isi dua yang diiklanin ayu ting ting sama ungu, aku yang traktir deh.

(sumpah aku suka banget iklan itu)

Cyn Amore mengatakan...

Wahyudi: gruk2 bkn mrsakan keklhn tuh...haha. Slm jmpa plus knal jg y...
Bayu: bner ya kmu yg traktir, hrs nyampe lo... :p :p

Unknown mengatakan...

the first visited nih, Blognya keren,, postingannya keren
sering-sering mampir dan follow dio blog ane yah http://anakgilaonline.blogspot.com/

Cyn Amore mengatakan...

mksih....
blog km jg kren kok...
i like it

Posting Komentar

Copyright 2009 Kepingan Inspirasi. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates