RSS

Celotehan Di Malam Hari


Bete…
Bosen…
Pokonya gak enak banget hari minggu ku ini. Tidak ada hal baru yang aku lakukan di hari libur ini. Just at my sweety room.
Nganggur. Bersantai ria. Itu hal yang kurang aku sukai. Entahlah, kenapa aku gak suka yang namanya nganggur. Padahal aku pun tak suka terlalu banyak kegiatan yang dihadapi. Anehkah? Mungkin.
B’dua-duan with my lepi adalah yang aku lakukan di waktu kosongku. Online, tentunya. Tapi lebih diprioritaskan buat nge-blog. Gak tau kenapa, akhir-akhir ini jari jemariku suka banget mijitin keybord lepi, dan otak ku dipenuhi banyak ide yang beterbangan. Alhamdulillah ya…sesuatu. Hehe…. Dan Alhamdulillah juga aku punya keberanian untuk menuliskan cerpenku plus minta komen dari para teman-teman. Padahal untuk dipublikasikan ke public aja kadang aku takut bin malu.
Hari Minggu. Biasanya teman-teman punya planning yang asyik, kaya wisata kuliner atau sekedar jalan-jalan untuk refreshing. But, for this weekend, mereka punya planning sendiri dengan keluarga maupun pacar.
How about me? Otomatis kerjaanku hari ini cuma nulis, online, makan, dan tidur. Oh ya tak lupa beres-beres kamar yang mirip kapal pecah. Membosankan namun juga asyik. Asyik karena aku bisa istirahat dari segala kegiatan yang esok hari akan aku hadapi lagi, bosan karena nganggur. Dasar manusia super aneh ya…..
Malam semakin larut. Tapi sulit banget mata ini untuk terpejam. Justru malah nulis coretan jelek yang gak ada gunanya ini. Yang penting gak ganggu orang tidur aja deh… J
Gak usah banyak-banyak deh aku coret-coret disini, ntar pada bangun semua (gak ngaruh kali….).
Good night sobat… Have a nice dream… See u…

4 komentar:

Nizwa Ayuni mengatakan...

Wahh..
Sama aku juga mengalami hal ini.
Kacau deh pokoknya hari minggu ini. XD

AJe mengatakan...

jalan2 dong cyn minimal jalan ke depan kosan,masuk,keluar terus masuk lg hihihi

Anonim mengatakan...

pagi...
semoga tidak kesiangan,
tetap semangat untuk beraktivitas.

Cyn Amore mengatakan...

Nizwa : senasib ya...hehe
Aje : itu mah malah dkira ora linglung :D
d'Anonim : mksih... keep spirit friend.. :)

Posting Komentar

Copyright 2009 Kepingan Inspirasi. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates